Polsek Dukuh Pakis Gelar Bulan Bakti TNI-Polri di Klenteng Hwa Sen Miau

Polsek Dukuh Pakis Gelar Bulan Bakti TNI-Polri di Klenteng Hwa Sen Miau

Kapolsek Dukuh Pakis kerja bakti membersihkan halaman depan dan bagian dalam klenteng Hwa Sen Miau. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mempererat sinergi dan kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Dukuh Pakis bersama Koramil Karangpilang menggelar Bulan Bakti TNI-Polri di Klenteng Hwa Sen Miau, Jl. Darmo Permai III / 91 A SURABAYA, Jumat 2 Januari 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, SH., dan diikuti oleh personel Polsek Dukuh Pakis, Koramil Karangpilang, serta warga masyarakat dengan total 60 orang. Hadir pula Camat Dukuh Pakis, Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP., Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis, Nurcholis, dan perwakilan Danramil Karangpilang, Peltu Daud.

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis, dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan halaman depan dan bagian dalam klenteng. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada pengurus Klenteng Hwa Sen Miau yang diterima oleh Bapak Indra.

Kegiatan ini disiarkan langsung dan dilaporkan ke Polrestabes Surabaya melalui live streaming. Di akhir acara, seluruh peserta mengikuti Zoom Meeting kegiatan Bulan Bakti Polrestabes Surabaya yang dipusatkan di Masjid Cengho Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Tindak 6 Pengendara Motor Knalpot Brong

Bulan Bakti TNI-Polri di Klenteng Hwa Sen Miau berjalan lancar dan penuh suasana keakraban. Para peserta menikmati hidangan polo pendem yang telah disediakan.(mtr)

Sumber: