Wali Kota Eri Cahyadi Jenguk dan Maafkan Tersangka Perusak Pagar Batu-Batu Kenjeran

Wali Kota Eri Cahyadi Jenguk dan Maafkan Tersangka Perusak Pagar Batu-Batu Kenjeran

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bertemu tersangka perusakan pagar Batu-Batu Kenjeran di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.-Arif Alfiansyah-

BACA JUGA:Identitas Enam Terduga Perusak Pagar Pantai Kenjeran Dikantongi, Kerugian Ditaksir Rp 20 Juta

Kulo titip, tetep guyub, tetep rukun, digawe masyarakat (saya titip, tetap guyub, tetap rukun, dibuat masyarakat). Nanti (Patung Suroboyo) saya tata yang bagus,” katanya.

Sementra itu, H dan M juga sempat meminta maaf kepada Cak Eri Cahyadi. Mereka mengakui kesalahannya telah merusak fasilitas umum tersebut. 

“Saya hanya ingin bisa menafkahi anak dan istri. Matur nuwun pak,” pungkasnya. 

BACA JUGA:Buntut Perusakan Fasum di Kenjeran, Kasatpol PP Laporkan Oknum Pedagang ke Polisi

Sebelumnya Wali Kota Eri menggelar pertemuan dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP William Cornelis Tanasale, di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis, 1 Februari 2024 sore. 

Pada kesempatan ini, Wali Kota Eri Cahyadi ingin bersilaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, karena telah memberikan rasa aman di Kota Surabaya. 

Wali Kota Eri berharap kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya beserta jajarannya untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat hingga proses Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 2024. 

“InsyaAllah, hingga 14 Februari (mendatang) kondisinya bisa terus seperti ini (aman), kan tenang di Surabaya ini,” kata Wali Kota Eri. (*)

Sumber: