Bupati Sidoarjo Pasrah saat Rumah Dinasnya Diobok-obok KPK

Bupati Sidoarjo Pasrah saat Rumah Dinasnya Diobok-obok KPK

Bupati muncul dalam peringatan hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke-165 di alun-alun kota--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Setelah menghilang paska Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan korupsi di BPPD. Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) akhirnya muncul, Selasa 31 Januari 2024 pagi.

Bupati muncul dalam peringatan hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke-165 di alun-alun kota. Setelah acara yang dihadiri Forkopimda itu berakhir, bupati didatangi tim KPK di rumah dinas, komplek pendopo kabupaten untuk diperiksa.

BACA JUGA:Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang segera Diperiksa KPK Terkait OTT

BACA JUGA:Rumah Dinas Bupati Sidoarjo Digeledah KPK, Sita Barang Bukti Dokumen Ini

BACA JUGA:Kado Hari Jadi Sidoarjo, Bupati Diperiksa KPK

Sebelum meninggalkan lokasi upacara hari jadi SIDOARJO, kepada wartawan Bupati mengatakan ia bersama jajaran Pemkab, menghormati proses hukum yang tengah dilakukan KPK. Ia akan mengikuti proses hukum dengan tangan terbuka.

 "Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, saya dan jajaran pemkab menghormati jalannya proses penegakan hukum," ujarnya.

BACA JUGA:Bertepatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-165, Rumah Dinas Bupati Digeledah KPK

BACA JUGA:Pimpinan KPK Perintahkan agar Bupati Sidoarjo Turut Diperiksa Terkait OTT

Tak lama setelah memberikan keterangan kepada wartawan, sejumlah anggota KPK datang dan masuk rumah dinas bupati. Dikawal sejumlah polisi, anggota KPK memakai rompi KPK masuk ke rumah dinas bupati.

Tim penyidik KPK melakukan pemeriksaan di rumah dinas Bupati Sidoarjo terkait pengembangan kasus OTT pegawai BPPD Sidoarjo

Sumber: