Persebaya vs PSIS Semarang Berakhir Imbang, Suasana Aman dan Tertib

Persebaya vs PSIS Semarang Berakhir Imbang, Suasana Aman dan Tertib

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengamankan pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, berakhir imbang 1-1, Selasa, 30 Januari 2024. Dalam laga yang digelar saat hari kerja ini hanya ditonton Bonek sekitar kurang lebih 4.400 penonton.

BACA JUGA:Gerak Cepat Kapolsek Simokerto Ciptakan Pemilu 2024 Aman Damai

Petugas dari Polsek Simokerto yang dipimpin Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama 5 anggota mengikuti apel pengamanan yang diambil oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Wimboko.

Seusai apel kemudian semua personel TNI-Polri ini menuju ke titik-titik yang sudah diploting, untuk Polsek Simokerto mendapatkan ploting mengamankan di Gate 20 Stadion GBT.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Amankan 5 Remaja Gangster Bawa Celurit

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengamankan pertandingan tersebut.

"Kami koordinasi dengan pihak terkait untuk mengamankan pertandingan tersebut. Alhamdulillah, pertandingan berjalan aman dan tertib," katanya.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Kapolsek Simokerto Bagikan 200 Nasi Kotak

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan terhadap kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan keramaian massa. Sekitar pukul 16.50 WIB, pertandingan usai dan Persebaya harus puas berbagi angka dengan PSIS Semarang.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Simokerto Beri Arahan Penting ke Anggota

Meskipun ribuan Bonek kecewa dengan hasil akhir pertandingan tersebut, akan tetapi situasi didalam dan luar stadion aman tertib dan kondusif. Hal ini tidak lepas dari peran aparat keamanan TNI-Polri yang telah bekerja keras untuk mengamankan pertandingan tersebut. (*)

Sumber: