Polsek Wonocolo Terjunkan Personil untuk Pengamanan Konser

Polsek Wonocolo Terjunkan Personil untuk Pengamanan Konser

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH.,MM. memimpin pengamanan konser musik bertajuk nyanyian rindu.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Wonocolo melakukan pengamanan konser musik bertajuk Nyanyian Rindu Vol. III di gedung Jatim Expo Jalan A. Yani 99, Minggu 28 Janurari 2024.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB itu dihadiri sekitar 6.000 pengunjung, didominasi kaum hawa, dengan dimeriahkan oleh bintang tamu FakeDopp, Adnan Veron, Hindia, Feast, Guyon Waton, dan DJ Whisnu Santika.

Guna mencegah gangguan kamtibmas, Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH.,MM. memimpin pengamanan di lokasi didampingi perwira pengendali Polrestabes Surabaya Iptu Suchairi. Sebanyak puluhan personel gabungan diterjunkan, terdiri dari 1 sub unit intelkam, 1 sub unit reskrim, 1 SST dalmas samapta, dan 20 personil Polsek Wonocolo.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan 3 Pengendara Knalpot Brong

"Kami siagakan personel pengamanan di lokasi kegiatan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," ujar Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH.,MM.

"Selain itu, untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar area gedung, petugas lantas sudah kami plotting di beberapa titik lokasi rawan kemacetan," pungkasnya.

Kegiatan pengamanan konser musik Nyanyian Rindu Vol. III berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang terjadi.(mtr)

Sumber: