Diseruduk Minibus, Pemotor Kebomas Tewas

Diseruduk Minibus, Pemotor Kebomas Tewas

Anggota Satlantas Polres Gresik menunjukkan lokasi kecelakaan yang merenggut satu nyawa di Gresik.-Faishal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cerme Kidul, GRESIK, Jumat, 26 Januari 2024. Seorang pemotor tewas di lokasi setelah menjadi korban tabrak lari minibus. Korban yakni Muhammad Dukha (43), asal Kebomas, GRESIK.

"Benar, kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB. Pengendara motor meninggal dunia," kata Kanitlaka Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustin, Jumat 26 Januari 2024 sore.

BACA JUGA:Anak Kecelakaan, Ibu di Gresik Menangis Dibantu Kapolres Adhitya

Tita menjelaskan kecelakaan bermula saat pria 43 tahun itu mengendarai Honda Supra X W 6248 CP melaju dari arah Cerme menuju Bunder. Saat itu korban mengendarai motor cukup kencang.

BACA JUGA:Tekan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalulintas, Polantas Gresik Edukasi Emak – emak

"Saat di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan roda empat yang tidak dikenal (nopol dan jenis kendaraan)," kata Tita.

BACA JUGA:Tekan Fatalitas Kecelakaan, Polantas Gresik Edukasi Safety Riding dan PPGD

Karena ingin mendahului minibus, korban mengambil jalur sebelah kanan kendaraan itu. Namun, karena haluan terlalu dekat, motor korban membentur mobil. 

BACA JUGA:Operasi Ketupat Semeru Efektif Tekan Fatalitas Kecelakaan di Gresik

"Karena tak bisa menguasai setir, korban terjatuh ke kanan," tambah Tita.

Saat korban terjatuh, kendaraan roda empat yang tak dikenal itu melanjutkan perjalanan. Sedangkan korban tewas terlindas oleh kendaraan yang melintas dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan RA Kartini Gresik, Diduga Korban Balap Liar

"Korban ini tewas setelah mengalami luka di bagian kepala akibat terlindas kendaraan lain dari arah berlawanan," pungkas dia. (*)

Sumber: