Jum'at Curhat, Masyarakat Pakal Siap Kondusifkan Kamtibmas Jelang Pungutan Suara

Jum'at Curhat, Masyarakat Pakal Siap Kondusifkan Kamtibmas Jelang Pungutan Suara

Bhabinkamtibmas Polsek Pakal menyelenggarakan program Jum'at Curhat bersama Tokoh Masyarakat Rw 03 di Balai Kelurahan Pakal.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal, Aipda Rohmat bersama Lurah Pakal Bayu Witjaksono, S.E., M.M., menyelenggarakan program Jum'at Curhat bersama Tokoh masyarakat Rw 03 di Balai Kelurahan Pakal Kota Surabaya pada hari Jumat, 26 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RW 03 Kelurahan Pakal menyatakan komitmennya bersama warga untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

"Kami harap warga menjaga persatuan dan persaudaraan meskipun berbeda pilihan politiknya pada tahapan pungut suara nanti pada tanggal 14 Februari 2024. Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah terjalin dengan baik," pesan Aipda Rohmat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Kompol I Made Jati Negara, S.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Pos Pelayanan Awal Pengaturan Arus Lalin

"Situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Pakal dan Kecamatan Pakal pada umumnya tidak datang dengan sendirinya, namun berkat kesadaran masyarakat yang tinggi. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur lapisan masyarakat yang berperan aktif menjaga Kamtibmas," ujarnya.

Program Jum'at Curhat merupakan salah satu upaya Polsek Pakal dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, serta menjaring saran, kritik, dan masukan dari masyarakat untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat.

"Program Jum'at Curhat ini merupakan salah satu cara kami untuk 'Asah, Asih dan Asuh' kepada warga masyarakat. Selain itu, program ini juga sebagai wadah untuk menjaring saran, kritik, dan pendapat dari masyarakat agar kami dapat meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat," tutupnya.(mtr)

Sumber: