Polsek Pakal Gelar Pos Pelayanan Awal Pengaturan Arus Lalin

Polsek Pakal Gelar Pos Pelayanan Awal Pengaturan Arus Lalin

Anggota Polsek Pakal pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Pakal jajaran Polrestabes Surabaya menggelar pos pelayanan awal pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, kerawanan kemacetan, kerawanan laka lantas maupun kerawanan pelanggaran peraturan lalu lintas.

Kanit Lantas Polsek Pakal Ipda Sutikno Hermanto mengatakan, pos pelayanan awal ini digelar untuk mempelancar dan melindungi masyarakat yang beraktivitas pada pagi hari baik bekerja, berangkat sekolah maupun aktivitas lainnya agar selamat sampai tujuan, Kamis 4 Januari 2024.

"Kami gelar perkuatan personil kami untuk turun ke jalan melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin pada pagi hari. Hal ini bertujuan untuk mempelancar arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan, laka lantas maupun pelanggaran peraturan lalu lintas," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Pakal Patroli Kota Presisi di Kantor Kecamatan

Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya I Made Jati Negara, S.H., menambahkan, kegiatan pos pelayanan awal ini sangat diperlukan di wilayah hukum Polsek Pakal karena tidak memiliki lampu traffic light atau lampu lalin di titik persimpangan yang rawan kemacetan seperti pertigaan Lima-lima dan simpang Perum PBI.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna kendaraan dan pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas serta menjaga keselamatan diri maupun pengguna jalan lainnya. Namun kami selaku Kapolsek Pakal akan selalu mengingatkan kecelakaan lalu lintas di mulai dengan sebuah pelanggaran maka patuhilah semua peraturan lalu lintas," katanya.(mtr)

Sumber: