Polres Gresik Ngopi Bareng Media, Wujudkan Pemilu Damai 2024

Polres Gresik Ngopi Bareng Media, Wujudkan Pemilu Damai 2024

Polres Gresik dan komunitas wartawan Gresik yang tergabung dalam Gresik Online Produktif (GOP) menggelar acara ngopi bareng di Pit Stop Kafe KIG Gresik --

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik dan komunitas wartawan Gresik yang tergabung dalam Gresik Online Produktif (GOP) menggelar acara ngopi bareng di Pit Stop Kafe KIG Gresik pada Jumat 26 Januari 2024. Acara ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dan berkolaborasi dalam mensukseskan Pemilu Damai 2024.

Dalam acara tersebut, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kanit Regident Iptu Raden mengajak awak media untuk berperan aktif dalam menepis isu hoax dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam Pemilu. Awak media juga diminta untuk memberitakan hal-hal yang positif salah satunya tertib berlalu lintas di wilayah Gresik.

"Acara ngopi bareng ini merupakan langkah positif dalam menjalin sinergitas antara Polri dan media massa. Sinergitas ini penting untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 dan terwujudnya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Gresik." kata Iptu Raden.

BACA JUGA:Pastikan Personil Bebas Narkoba, Polres Gresik Lakukan Test Urine dan Pengecekan Senjata

Kanit Kamsel Ipda Raden berharap Media massa memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Penting bagi media massa untuk menyebarkan informasi yang akurat dan berimbang, terutama terkait Pemilu," tutur Kanit Kamsel.

Sementara itu, Komunitas GOP yang ketuai Candra menyatakan komitmennya untuk menjadi mitra Polres Gresik dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan Polres, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.(hms)

Sumber: