Tim Kampanye Daerah Kabupaten Malang Siap Menangkan Capres Prabowo Satu Putaran

Tim Kampanye Daerah Kabupaten Malang Siap Menangkan Capres Prabowo Satu Putaran

TKD saat berada di Gampingan-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Konsolidasi akbar dan Silaturahmi Tim Kampanye Daerah (TKD) kabupaten Malang yang dikemas dalam makan siang gratis pada Rabu 24 Januari 2024 yang berlangsung di Gubuk Relawan Malang Selatan Desa Gampingan kecamatan Pagak kabupaten Malang.

Konsolidasi akbar antara TKD dan Relawan Malang Selatan berdeklarasi akan menangkan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor 2. Yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Pada kegiatan konsolidasi akbar antara TKD dan Relawan Malang Selatan, juga melakukan pawai budaya dan bakti sosial," ungkap, Chusni Mubarok selaku ketua TKD Capres Parbowo- Gibran.

Ketua DPC partai Gerindra itu, mengungkapkan, pada iegiatan konsolidasi dan silahturahmi itu dihadiri tidak kurang dari 1.500 relawan, yang turut menghadiri agenda konsolidasi akbar dan silaturahmi Gubuk di Relawan Malang Selatan tersebut. 

BACA JUGA:Silaturahmi ke MUI, TKD Jatim Mohon Doa Pemilu 2024 Lancar dan Damai

"Relawan yang mengikuti pawai ada sekitar 1.000 orang. Sedangkan pada rapat konsolidasi ada sekitar 1.500 relawan yang menyatakan solid dan siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,"kata, Chusni Mubarok.

Sebelum melakukan kegiatan pawai budaya dan baksos, tambah Chusni, ribuan relawan terlebih dahulu menikmati hidangan yang telah disediakan penyelenggara. Dengan menu utamanya adalah ikan, ini menjadi salah satu program unggulan dari Prabowo-Gibran dalam rangka meningkatkan gizi masyarakat.

Bahkan para Relawan Malang Selatan dan TKD kabupaten Malang, bersepakat tidak hanya memenangkan Paslon Prabowo- Gibran hanya dalam satu putaran. Namun mereka juga berkomitmen untuk menciptakan Pemilu 2024 dalam suasana Damai, sejuk dan kondusif, sesuai dengan arahan dari Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran. 

"Pendekatan yang kami lakukan kepada masyarakat, sesuai dengan arahan Bapak Prabowo Subianto. Dalam penekanannya meminta agar kontestasi Pemilu 2024 harus berjalan damai dan riang gembira, hal itu sesuai dengan permintaan Calon Presiden yang oami usung yaitu bapak Prabowo Subianto," imbuh, Chusni.

BACA JUGA:Debat Capres Putaran Ketiga Tuai Pro dan Kontra, Ini Kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Surabaya

Sementara itu, acara silahturahmi dan konsolidasi Gubuk Relawan Malang Selatan bersama tokoh masyarakat tersebut mendapatkan antusias tinggi dari para relawan. Agenda diawali di titik kumpul yang berlokasi di Pasar Gampingan.

Para relawan kemudian melakukan long march menuju lokasi konsolidasi dan silaturahmi di Jalan Raya Krajan, Desa Gampingan. Beberapa tokoh mulai dari perwakilan Gubuk Relawan Malang Selatan Prabowo-Gibran, tokoh masyarakat Abah H. Rofi'i, dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Malang turut memberikan sambutan dan pengarahan.

Selain itu, para Caleg Partai Gerindra yakni Caleg DPR RI H. Ma'ruf Mubarok (Gus Mamak), Caleg DPRD Kabupaten Malang Dapil 3 Angga Arya, dan sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang juga turut hadir dalam agenda silaturahmi dan konsolidasi akbar tersebut. Agenda ditutup dengan teriakan Prabowo-Gibran menang satu putaran, sebelum kemudian para relawan menyaksikan kesenian bantengan. (kid)

Sumber: