Jadi Pasangan Lagi! Bae Suzy dan Kim Woo Bin Bakal Reunian di Drama Baru

Jadi Pasangan Lagi! Bae Suzy dan Kim Woo Bin Bakal Reunian di Drama Baru

Bae Suzy dan Kim Woo Bin akan kembali bermain peran di drama Korea terbaru yang berjudul “Everything Will Come True”. -KBS 2TV-KBS 2TV

MEMORANDUM-Bae Suzy dan Kim Woo Bin kabarnya akan kembali bermain peran di drama Korea (Drakor) terbaru mereka yang akan tayang 2024. Drama Korea bergenre komedi romantis ini berjudul “Everything Will Come True”. 

Kabar tersebut disampaikan Hwa&Dam Pictures selaku rumah produksi, seperti yang dilansir oleh Ilgan Sports via Naver pada Rabu empat belas juni 2023, bahwa Kim Woo Bin dan Bae Suzy akan membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama. 

Drama ini kabarnya memiliki sebanyak 12 episode. 

Sebelumnya, kedua aktor tersebut telah membintangi drama “Uncontrolablly Fond” pada tahun 2016 lalu. Kini setelah 8 tahun lamanya mereka di pertemukan kembali di drama komedi romantis ini. 

BACA JUGA:Sinopsis Doona, Drakor Terbaru yang Dibintangi Nation's First Love Bae Suzy

Sinopsis

Dalam “Everything Will Come True” Bae Suzy akan memerankan karakter Ga Young, seseorang yang tidak emosional. Sedangkan Kim Woo Bin memerankan karakter Jin yang terlalu emosional. 

Drama ini menceritakan tentang pertemuan jin dan Gayoung, yang mendapat kekuatan untuk menentukan hidup dan mati satu sama lain. Mereka pun mendapat tiga permintaan yang dapat membawa keberuntungan atau hukuman.

Jin yang terlalu mudah marah ini terperangkap di dalam lampu. Suatu hari, seorang perempuan bernama Ga Young membuatnya melepaskan diri dari penjara lampu tersebut.

Sebagai tanda terima kasih, jin tersebut mengabulkan tiga permintaan Ga Young.

BACA JUGA:Drakor Action yang Seru dan Penuh Ketegangan: Aksi Spektakuler dalam Drama Korea

Drama baru Suzy dan Kim Woo Bin ini sangat dinanti oleh penggemar drakor. Pasalnya, keduanya sukses membuat pentonton baper saat bermain di drama Uncontrollaby Fond.

“Everything Will Come True” ditulis oleh penulis Kim Eun Sook yang sebelumnya menulis banyak drakor ternama seperti The Glory, Goblin, Mr. Sunshine, The Heirs, dan Descendants of the Sun. Terungkap pula bahwa Kim Eun Sook akan bekerjasama dengan sutradara Lee Byung Hun, yang berada di balik kesuksesan film box office Extreme Job dan Melo is My Nature.

Selain itu Ahn Eun Jin juga akan bermain di drama ini sebagai teman dari karakter Ga Young (Suzy). Dia digambarkan sebagai seorang wanita misterius yang tinggal bersama dengan Ga Young. 

Pada 23 Januari 2024 kemarin, Bae Suzy dan Kim Woo Bin mengupdate foto di Instagram story mereka yang menunjukkan kegiatan pembacaan naskah drama “Everything Will Come True”.


Suzy dan Kim Woo Bin update foto di Instagram story sedang pembacaan naskah drama-Suzy dan Kim Woo Bin-Instagram

Drama Everything Will Come True diharapkan oleh penggemar drakor dengan happy ending, karena drama Uncontrollably Fond yang mereka bintangi sebelumnya sangat menguras emosi dan air mata para penonton.

Dalam Uncontrollably Fond mengisahkan seorang aktor ternama Shin Joon-Young (Kim Woo Bin) yang bertemu cinta lamanya yakni No Eul (Suzy).

Saat masih berada di bangku SMA, mereka sempat menjalin hubungan yang sangat dekat namun harus berpisah tanpa memberi tahu perasaan satu sama lain. 

BACA JUGA:Ada Misteri Ada Pula Percintaan, 5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton Akhir Oktober

Keduanya kemudian bertemu kembali saat dewasa. Shin Joon-young sudah menjadi aktor dan penyanyi terkenal. Sedangkan No Eul menjadi sutradara produksi dokumenter yang sangat menyukai uang dan kerap 'menjilat' pemegang kekuasaan.

Takdir kembali mempertemukan mereka, ketika No Eul mengerjakan program dokumenter dan secara kebetulah Shin Joon-Young lah aktor yang akan dibuat dokumenternya. Hubungan keduanya kembali dekat. Sayangnya, kisah cinta mereka justru berakhir tragis.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan keduannya hadir di drakor untuk menjadi couple lagi? (*)

Sumber: