Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Simokerto Beri Arahan Penting ke Anggota

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Simokerto Beri Arahan Penting ke Anggota

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, memberikan arahan penting kepada anggotanya saat apel jam pimpinan. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, memberikan arahan penting kepada anggotanya saat apel jam pimpinan, arahan tersebut terkait dengan persiapan pengamanan Pemilu 2024, Selasa 23 Januari 2024.

Dalam arahannya, Irfan meminta kepada anggotanya untuk segera berkomunikasi dengan Bawaslu terkait pemilih dari penyandang disabilitas. Ia meminta agar pemilih disabilitas tersebut didata dan dilayani dengan baik.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Amankan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Pemilu 2024

"Data pemilih disabilitas ini harus segera didata dan dikoordinasikan dengan Bawaslu. Kita harus memastikan bahwa mereka dapat berpartisipasi dalam Pemilu 2024," kata Irfan.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Gelar Aksi Sosial Jelang Pengamanan Pemilu 2024

Selain itu, Irfan juga meminta kepada anggotanya untuk merangkul komunitas-komunitas atau kelompok massa yang ada di wilayah Kecamatan Simokerto.Ia meminta agar

komunitas-komunitas tersebut dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban saat Pemilu 2024.

"Komunitas-komunitas atau kelompok massa ini dapat menjadi mitra kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat Pemilu 2024. Kita harus menjalin kerja sama yang baik dengan mereka," tambahnya.

Irfan juga menekankan kepada anggotanya untuk tidak menggunakan handphone saat melaksanakan tugas pos pagi dan pos sore. Ia meminta agar anggotanya lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Saat melaksanakan tugas, kita harus fokus dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan menggunakan handphone," katanya.

Di akhir arahannya, Irfan mengajak anggotanya untuk bekerja semaksimal mungkin saat terjun ke lapangan. Ia juga meminta agar anggotanya selalu amanah dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harus bekerja semaksimal mungkin saat terjun ke lapangan. Kita juga harus selalu amanah dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Arahan dari Kapolsek Simokerto tersebut disambut baik oleh anggotanya. Mereka menyatakan siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk mengamankan Pemilu 2024.(mtr)

Sumber: