Kapolsek Sawahan Imbau Siswa SMKN 2 Surabaya Hindari Pergaulan Bebas

Kapolsek Sawahan Imbau Siswa SMKN 2 Surabaya Hindari Pergaulan Bebas

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos de F. Ximenes, S.H, S.I.K, beri sosialisasi dan imbauan kepada siswa-siswi SMKN 2 Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kegiatan yang berlangsung di Aula SMKN 2 Surabaya tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sawahan, Kanit Binmas, Kanit Lantas, Wakasek bagian Kesiswaan, dan sejumlah anggota Polsek Sawahan.

Di acara tersebut, Kapolsek Sawahan Kompol Domingos de F. Ximenes, S.H, S.I.K, bersama anggotanya, menggelar kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada siswa-siswi SMKN 2 Surabaya, Selasa 23 Januari 2014.

Agar menghindari pergaulan bebas dan yang salah, serta tidak bergabung dengan kelompok-kelompok gangster serta perguruan pencak silat yang ujung-ujungnya meresahkan masyarakat. 

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Cek Parkiran SMKN 2 Surabaya

Ketika mengendarai sepeda motor agar menggunakan helm, membawa surat-surat, dan tidak memakai knalpot brong karena akan ditindak dan disita knalpotnya.

Tantangan kedepan akan semakin sulit karena saingan kita bukan lagi dengan manusia namun dengan teknologi harapan saya kepada adik-adik agar dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Kapolsek Sawahan berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi dan himbauan ini, para siswa-siswi SMKN 2 Surabaya dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia, serta dapat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Kawal Kampanye Terbuka Partai Gerindra

"Kami berharap, adik-adik dapat mengikuti himbauan yang kami sampaikan, sehingga dapat menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Kegiatan sosialisasi dan imbauan ini berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas di sekitar SMKN 2 Surabaya tetap aman dan terkendali.(mtr)

Sumber: