Kapolsek Sawahan Cek Parkiran SMKN 2 Surabaya

Kapolsek Sawahan Cek Parkiran SMKN 2 Surabaya

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K melakukan pengecekan lokasi parkiran SMKN 2 Sawahan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K melakukan pengecekan terhadap lokasi parkiran SMKN 2, Selasa 23 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sawahan didampingi oleh Kanit Binmas AKP Hidayat, Kanit Lantas Iptu Hari Karyono, Bpk.Yudo (Wakasek bagian Kesiswaan SMKN 2 Surabaya) bersama dengan anggota Polsek Sawahan.

Kapolsek Sawahan memberikan imbauan kepada pengelola tempat parkir agar bertanggung jawab atas keamanan sepeda motor para siswa.

Selain itu, pengelola parkir juga diminta untuk hanya menerima sepeda motor yang dilengkapi dengan STNK dan siswa memiliki SIM.Terakhir, pengelola parkir diminta untuk tidak menerima sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Kawal Kampanye Terbuka Partai Gerindra

"Kami berharap pengelola parkir dapat bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan sepeda motor para siswa," ujarnya. 

Kegiatan pengecekan lokasi parkiran SMKN 2 Sawahan berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas seputaran dalam keadaan aman terkendali.

Kapolsek Sawahan menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar sekolah. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian sepeda motor.(mtr)

Sumber: