Tiga Pilar Kecamatan Wonocolo dan Anggota PPK Rakor Pemilu 2024

Tiga Pilar Kecamatan Wonocolo dan Anggota PPK Rakor Pemilu 2024

Tiga Pilar Kecamatan Wonocolo bersama Anggota PPK rapat koordinasi di aula Kantor Kecamatan Wonocolo. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mengamankan Pemilu 2024, tiga pilar Kecamatan Wonocolo bersama anggota PPK menggelar rapat koordinasi (rakor) di aula Kantor Kecamatan Wonocolo, Senin, 22 Januari 2024.

Rapat yang dihadiri Kapolsek Wonocolo ini diwakili Kanitintelkam Iptu Taufiq Lubis, Camat Wonocolo Muslich Hariadi, Ketua PPK Wonocolo M Muharrom Maghroby, dan Ketua KPPS se-Kecamatan Wonocolo.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ajak Warga LDII Jaga Pemilu Aman dan Damai

Dalam rapat tersebut, dibahas beberapa hal terkait kesiapan pelantikan KPPS dan persiapan penyimpanan logistik Pemilu.

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, mengatakan bahwa dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024, pihaknya siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 di wilayah Kecamatan Wonocolo.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Tilang 6 Motor Knalpot Brong

"Saat pelantikan KPPS secara serentak akan diselenggarakan di masing-masing kelurahan pada Kamis, 25 Januari 2024, anggota Polsek Wonocolo akan kita sebar di tiap kelurahan guna melakukan pengamanan," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan Ibadah Awal Tahun di GKI Merisi Indah

"Polsek Wonocolo juga akan menerjunkan petugas patroli lantas dan samapta guna melakukan pengawalan logistik surat suara saat didistribusikan ke PPS masing-masing kelurahan," imbuhnya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Pengamanan Rakor Perangkat Desa Se-Jatim

Kompol Soleh mengimbau agar masyarakat senantiasa menjaga kondusifitas Pemilu yang aman dan damai. Meskipun berbeda dalam pilihan, masyarakat tetap harus menjaga kerukunan.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Gelar Apel Satpam Permukiman Bendul Merisi

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024. Walaupun berbeda dalam pilihan, namun tetap menjaga kerukunan," pungkasnya. (*)

Sumber: