Pekan ke-3, Kantor Imigrasi Tanjung Perak Hadirkan Kembali Layanan Paspor Simpatik di UKK Bojonegoro

Pekan ke-3, Kantor Imigrasi Tanjung Perak Hadirkan Kembali Layanan Paspor Simpatik di UKK Bojonegoro

Kantor Imigrasi Tanjung Perak Hadirkan Kembali Layanan Paspor Simpatik di UKK Bojonegoro--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Di pekan ketiga, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak kembali menggelar Layanan Paspor Simpatik di Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Bojonegoro, Sabtu, 20 Januari 2024. Sebanyak 74 kuota disiapkan pada pelayanan pembuatan Paspor kali ini.

Kuota yang disediakan bagi masyarakat pengguna , khusus permohonan.Paspor biasa, yaitu permohonan Paspor Baru dan Penggantian Paspor, tidak diberlakukan bagi permohonan Paspor hilang, rusak ataupun perubahan data Paspor.

Layanan Paspor Simpatik ini diadakan secara serentak oleh Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia.dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74.
 
"Kami berharap masyarakat pengguna layanan dapat memanfaatkan kesempatan mengajukan permohonan Paspor di akhir pekan dan mendapatkan berbagai souvenir dan Paspor gratis bagi pemohon yang beruntung"  tutur Verico Sandi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

BACA JUGA:Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Silaturahmi ke PWI Jatim

BACA JUGA:Imigrasi Tanjung Perak Tuntaskan Pelayanan Paspor 1.460 Calon Jemaah Haji Gresik

Tujuan dihadirkannya layanan Paspor Simpatik di wilayah Bojonegoro yaitu agar dapat memfasilitasi masyarakat di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya dalam mendapatkan layanan Paspor di akhir pekan tanpa harus menempuh jarak yang cukup jauh ke luar wilayah Bojonegoro.

"Sebelumnya, kegiatan Layanan Paspor Simpatik juga kita laksanakan di kantor pusat Jalan Darmo Indah 21, dan Pasar Atum Mal di setiap akhir pekan, " pungkas alumni Akademi Imigrasi (AIM) angkatan ke-5 ini. (*)

Sumber: