Kapolsek Simokerto Gelar Aksi Sosial Jelang Pengamanan Pemilu 2024

Kapolsek Simokerto Gelar Aksi Sosial Jelang Pengamanan Pemilu 2024

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama anggotanya menggelar aksi sosial di depan Mako Polsek Simokerto--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan bersama anggotanya menggelar aksi sosial di depan Mako Polsek Simokerto, Jalan Kapasan No. 192, Surabaya. aksi sosial tersebut digelar menjelang pengamanan Pemilu 2024, Jumat 19 Januari 2024.

Dalam aksi sosial tersebut, Kapolsek Simokerto membagikan 100 nasi kotak kepada warga sekitar Polsek Simokerto dan pengendara yang melintas. Nasi kotak tersebut berisi telur ayam, daging sapi, sayuran, dan nasi.

Masyarakat pun sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Mereka berbondong-bondong mendekati pintu gerbang Polsek Simokerto untuk mendapatkan nasi kotak.

Kapolsek Simokerto mengatakan, aksi sosial ini digelar untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat menjelang Pemilu 2024. Selain itu, aksi sosial ini juga sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Konsisten Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

"Semoga dengan bersedekah ini semua personil Polri selalu diberkahi Allah SWT diberikan keselamatan, kesehatan, dan kebahagiaan dalam menjalankan tugasnya serta dalam proses Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, dan terkendali," kata Kapolsek Simokerto.

Aksi sosial tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Simokerto dan anggotanya atas aksi sosial tersebut.

"Terima kasih Pak Kapolsek dan anggotanya atas nasi kotaknya. Semoga sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugasnya," kata salah satu warga.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Simokerto ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik.(mtr)

Sumber: