Viral Video Penampakan Kuyang di Bogor, Ini Faktanya

Viral Video Penampakan Kuyang di Bogor, Ini Faktanya

Geger! Video Penampakan Hantu Kuyang di Cileungsi, Bogor Trending Topik di Twitter--

JAKARTA, MEMORANDUM - Media sosial dihebohkan dengan video diduga penampakan hantu Kuyang, bahkan video itu menjadi trending topik perbincangan warganet di Twitter

Tentu saja video tersebut viral karena hantu kuyang dipercaya ada di Kalimantan, namun kali ini muncul di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:Geger! Video Penampakan Hantu Kuyang di Bogor, Trending Topik di Twitter

Merespon pemberitaan yang viral, Pemilik rumah dalam video yang beredar, Acep (36) blak-blakan terkait kemunculan hantu kuyang di rumahnya itu. Menurut dia, kejadian tersebut sudah ke dua kalinya dengan waktu yang sama, sekitar waktu maghrib.

Acep menyangkal keterangan video yang beredar bahwa kejadian di rumahnya itu berupa penampakan hantu kuyang.

"Saya juga heran, video tersebut viral padahal saya tidak mengupload kejadian tersebut, apalagi di video tersebut diberi keterangan penampakan kuyang Cileungsi dan di rumah ini ada bayi," jelasnya.

"Kejadian tersebut benar tanpa rekayasa. Sudah terjadi 2 kali, hanya saja bukan berupa kuyang, tapi mirip boneka yang gelantungan," tuturnya

BACA JUGA:Polisi Selidiki Kasus Kematian Mahasiswi yang Jadi Trending Topik Twitter

Sementara itu Kepala Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi Yeni Lusiana menjelaskan video viral mengenai hantu kuyang di wilayahnya.

"Sebenarnya kemarin sudah saya konfirmasi itu bukan kuyang sih, cuma kayak rambut, katanya si anaknya yang lihat gitu," ujar Yeni.

"Nggak ada kepala kayak yang gambaranku, ya nggak sih. Cuma kayak rambut terbang aja dan rambutnya pun kecil enggak gede," sambung dia.

Hingga saat ini Yeni memastikan warga di wilayahnya masih kondusif. "Tidak resah dengan isu kemunculan hantu kuyang tersebut," pungkas dia.

Sumber: