Kapolsek Wiyung Beri Penghargaan Security Nasional Hospital

Kapolsek Wiyung Beri Penghargaan Security Nasional Hospital

Kapolsek Wiyung, Kompol Gandi Darma Yudanto, SH, SIK, MH, menyerahkan piagam penghargaan kepada security Nasional Hospital.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Wiyung, Kompol Gandi Darma Yudanto, SH, SIK, MH, menyerahkan piagam penghargaan kepada security Nasional Hospital atas dedikasi dan kinerjanya di luar tanggung jawab tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah sakit tersebut.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan di Lobby Nasional Hospital, Hadir dalam acara tersebut, Kepala security Nasional Hospital, Boni Manja Nst beserta jajarannya, Senin 15 Januari 2024.

Kompol Gandi Darma Yudanto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada security Nasional Hospital, karena tanpa adanya kerjasama yang baik yang sudah terjalin selama ini, Polsek Wiyung akan kesulitan memperoleh informasi yang cepat tentang adanya orang terluka atau meninggal dunia bukan karena sakit.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja security Nasional Hospital yang segera menginformasikan ke Polsek Wiyung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Babatan, tentang adanya korban yang mengalami luka saat dibawa ke rumah sakit yang tidak lama setelah mendapat perawatan medis, korban meninggal dunia. Dengan adanya informasi yang cepat ini dapat segera dilakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mengetahui penyebab luka yang berujung kematian ini apakah ada unsur pidana atau tidak," bebernya.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Tindak 27 Motor yang Dikendarai Siswa SMP

"Kami mengharapkan hal ini bisa di ikuti oleh Rumah Sakit yang lain untuk terus menjalin komunikasi aktif dengan Polsek Setempat terutama dengan personel bhabinkamtibmas sehingga informasi adanya korban luka yang datang kerumah sakit dapat segera di informasikan sebagai contoh Korban luka akibat kecelakaan lalu lintas yang di bawa oleh orang lain, tidak menutup kemungkinan yang membawa korban tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas dengan korban yang dibawanya," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Security Nasional Hospital, Boni Manja Nst menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolsek Wiyung. Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi seluruh security untuk terus meningkatkan kinerjanya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kapolsek Wiyung. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh security untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah sakit, dan menjalin komunikasi aktif dengan Polsek wiyung," katanya.(mtr)

Sumber: