Tak Temukan Identitas, Polisi Beberkan Ciri-ciri Korban Gantung Diri di Kebraon

Tak Temukan Identitas, Polisi Beberkan Ciri-ciri Korban Gantung Diri di Kebraon

Petugas BPBD Kota Surabaya mengevakuasi jenazah korban--

SURABAYA, MEMORANDUM - Penemuan jenazah Mr X dalam keadaan gantung diri di sebuah bangunan di Jalan Kebraon Gang II masih menjadi misteri. Sebab, saat kejadian, petugas kepolisian tak menemukan identitas di badan korban.

Selain itu, warga sekitar juga tak ada yang mengenal sosok korban ini. "korban laki-laki, tidak ada identitas atau Mr X," terang Kapolsek Karangpilang, Kompol Risky Fardian, Kamis 11 Januari 2024, siang.

Risky pun membeberkan ciri-ciri korban gantung diri tersebut. Pria berambut ikal itu berusia antara 25 sampai 30 tahun. Saat ditemukan, ia mengenakan baju dan jaket berwarna hitam dengan masker.

"Apabila ada yang merasa kehilangan sanak atau keluarga laki-laki sekitar umur 25 sampai 30 an dengan menggunakan baju hitam, menggunakan jaket hitam memakai masker hitam," kata Risky.

BACA JUGA:Mau Buang Air Kecil, Pedagang Mainan di Kebraon Temukan Pria Gantung Diri

Sementara itu, sejauh ini, kata Risky, hanya satu orang yang diperiksa sebagai saksi. Ia adalah Purnomo, pria yang pertama kali menemukan korban tergantung di lokasi tersebut. "Saksi yang pertama menemukan saja diperiksa," kata eks Kapolsek Sawahan itu.

Sebelumnya, Niat Purnomo, pedagang mainan di daerah Kebraon untuk buang air kecil di sebuah gudang kosong urung dilakukan. Ia dibuat kaget usai mendapati seorang pria tergantung dengan seutas tali di sudut gudang itu, Kamis 11 Januari 2024.

Penemuan lelaki gantung diri tersebut di gudang kosong Jalan Kebraon Gang II itu diketahui pertama kali sekitar pukul 10.30.(fdn)

Sumber: