Kapolsek Sawahan Sambang Warga RW 05 Banyuurip

Kapolsek Sawahan Sambang Warga RW 05 Banyuurip

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK melakukan giat sambang warga di RW 05, Kelurahan Banyuurip, Kecamatan Sawahan. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK bersama Kanitbinmas AKP Hidayat Nur Rahman melaksanakan giat sambang warga di RW 05, Kelurahan Banyuurip, Kecamatan Sawahan, Rabu, 10 Januari 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Terima Kunjungan Ketua PPK Sawahan Bahas Pemilu 2024

Giat sambang dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Selain itu, giat ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat yang lebih solid.

Agar tokoh masyarakat dan warga bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan situasi Pemilu 2024 yang aman dan damai.

BACA JUGA:Beberapa Prestasi Kapolsek Sawahan yang Cukup Baik

Selain itu, juga meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi 3C (curat, curas, dan curanmor), dengan cara mengaktifkan kembali sistem 1 x 24 jam wajib lapor, menerapkan one gate system, serta mencegah curanmor dengan memasang kunci ganda dan alarm pada motor.

BACA JUGA:Silaturahmi Bersama Kapolsek Sawahan Menjalin Kerja Sama yang Baik

Menjaga anak, keluarga, maupun warga agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, baik pemakai maupun pengedar gelap narkoba.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambangi Yayasan Baitul Hijrah

Apabila ada permasalahan di wilayah Kelurahan Banyuurip segera hubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Sawahan.

Kapolsek Sawahan juga mengapresiasi adanya relawan yang diketuai Soegeng di wilayah Sawahan. Relawan ini telah aktif membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Sambangi Tokoh Masyarakat RW 14 Putat Jaya

"Kami berharap dengan adanya giat sambang ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergitas yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya. (*)

Sumber: