Ramalan 12 Zodiak Tahun 2024: Kesenangan, Kejutan, dan Peluang Menanti

Ramalan 12 Zodiak Tahun 2024: Kesenangan, Kejutan, dan Peluang Menanti

-Ilustrasi-

MEMORANDUM - Astrolog selebriti Kyle Thomas mengatakan bahwa tahun 2024 ada sejumlah zodiak yang sedikit lebih banyak akan mendapatkan keberuntungan kosmik dalam hal cinta.

Namun menurut Thomas, secara kolektif, tahun 2024 akan memberikan banyak kesenangan, kejutan dan peluang.

BACA JUGA:Ini Dia Zodiak yang Paling Cocok dengan Hobi Masa Kini, TikTok!

"Tahun 2024 tentu saja menjanjikan lebih banyak kesenangan, kejutan, dan peluang untuk keluar dari zona nyaman dan mengubah rutinitas mereka," kata Thomas.

Untuk lebih lengkapnya, simak ramalan 12 zodiak di tahun 2024 menurut Kyle Thomas.  

1. Aries (21 Maret – 19 April):

Tahun 2024 adalah momen penting bagi Aries dalam hal hubungan. Dampak gerhana memberikan gambaran perubahan dinamika hubungan. Energi baru membawa kesempatan untuk hubungan jangka panjang, namun peringatan diberikan tentang kemungkinan drama romantis di akhir tahun.

BACA JUGA:Gemini: Zodiak yang Penuh Kepribadian Ganda?

2. Taurus (20 April – 20 Mei):

Dalam tahun 2024, Taurus merasakan kehidupan luas dan menyenangkan berkat keberuntungan dari Jupiter. Kunci keberhasilan adalah mengenal nilai diri dan menampilkan diri dengan tulus. Tahun ini membawa stabilitas dan kecenderungan lebih posesif di paruh kedua.

 

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni):

Setelah penantian dekade, Gemini dijanjikan salah satu tahun terbaik. Jupiter membawa periode beruntung dengan peluang kebahagiaan besar, terutama pada musim semi dan musim gugur. Momennya untuk menampilkan diri dan mengubah tipe biasa, dengan sorotan pada pertemuan belahan jiwa.

 

Sumber: