Polres Lamongan Gelar Pengamanan Nobar Persela Vs Malut United Via Videotron

Polres Lamongan Gelar Pengamanan Nobar Persela Vs Malut United Via Videotron

Polres Lamongan melaksanakan pengamanan dengan ketat saat digelarnya acara Nonton Bersama Liga 2 antara Persela Lamongan dan Malut United.--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Polres Lamongan melaksanakan pengamanan dengan ketat saat digelarnya acara Nonton Bersama Liga 2 antara Persela Lamongan dan Malut United.

Acara tersebut diselenggarakan melalui Videotron yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan di Alon-Alon Lamongan yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Asy'ari (Alon-alon Sisi Barat) / simpang empat Terminal Lama.

Sebelum acara dimulai, Polres Lamongan menggelar apel sebagai langkah persiapan pengamanan. Apel tersebut dipimpin oleh Kompol Mukhamad Fadelan, S.H, selaku Kapolsek Lamongan Kota dan diikuti oleh anggota Sat Lantas, Sat Samapta, dan anggota Polsek Lamongan Kota.

pengamanan dilakukan secara ketat guna memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh peserta yang hadir untuk menonton pertandingan seru antara Persela Lamongan dan Malut United. Polisi yang dikerahkan menjaga ketertiban di sekitar lokasi, termasuk di jalur menuju Alon-Alon Lamongan.

BACA JUGA:Kapolres Lamongan Pimpin Kenaikan Pangkat Anggota

Pertandingan berlangsung dengan semarak, namun berakhir tanpa gol dari kedua tim. Skor akhir Persela Lamongan (0) melawan Malut United (0). Setelah pertandingan selesai, para suporter secara berangsur-angsur meninggalkan lokasi dengan tertib dan tanpa adanya insiden keamanan yang signifikan.

Kapolsek Lamongan Kota, Kompol Mukhamad Fadelan, S.H, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota yang telah turut serta dalam pengamanan tersebut.

"Kerja keras dan sinergi seluruh personel polisi dan instansi terkait memastikan bahwa acara Nonton Bersama Liga 2 berlangsung dengan aman dan lancar. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mendukung hiburan masyarakat dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan," ujarnya.

Dengan suksesnya pengamanan ini, Polres Lamongan memberikan contoh positif dalam mengelola acara olahraga berskala lokal dengan melibatkan masyarakat dan menciptakan suasana yang aman serta kondusif.(hms)

Sumber: