Minggu Kasih Polresta Sidoarjo, Urun Rembuk Kamtibmas dan Bakti Sosial

Minggu Kasih Polresta Sidoarjo, Urun Rembuk Kamtibmas dan Bakti Sosial

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana memberikan bantuan di program Minggu Kasih.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Berikan rasa nyaman dalam beribadah serta guna menyerap aspirasi dengan umat Kristen, Polresta Sidoarjo melaksanakan program pimpinan Polri bertema Minggu Kasih di gereja maupun rumah ibadah.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di GPPS Watugolong Krian

Kegiatan Minggu Kasih kali ini berlangsung di Rumah Ibadah Sukodono, Minggu, 7 Januari 2024 dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama (PJU) Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran, dan Forkopimcam Sukodono.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di Gereja St Andreas Porong

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menjelaskan kegiatan Minggu Kasih seperti halnya forum Jumat Curhat. Masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri bahkan forkopimcam setempat, terutama terkait kamtibmas.

“Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya,” katanya.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih di Bogem Pinggir

Wakapolresta Sidoarjo juga mengajak warga turut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, secara aman, damai dan menguatkan kerukunan tanpa menjadikan perbedaan pendapat sebagai perpecahan dengan sesama.

BACA JUGA:Program Minggu Kasih, Layanan Kepolisian Dihadirkan di Gereja

Pada kesempatan Minggu Kasih, Polresta Sidoarjo juga menghadirkan layanan-layanan kepolisian di gereja. Seperti bakti kesehatan dan bakti sosial bagi masyarakat secara gratis. (*)

Sumber: