Ajaib! Motor Diserempet Truk, Korban Tersungkur dan Hanya Luka Lecet

Ajaib! Motor Diserempet Truk, Korban Tersungkur dan Hanya Luka Lecet

Petugas Satlantas melakukan oleh TKP.--

MALANG, MEMORANDUM- Kecelakaan lalu lintas terjadi pada, Selasa, 2 Januari 2024 sekitar pukul 13.15 di kilometer 99-100 ( Surabaya - Blitar).

Beruntung, Kecelakaan di jalan nasional 3, Desa Pakisaji Kabupaten Malang, antara sepada motor dengan truk Hino Dutro tidak menimbulkan korban jiwa.

 BACA JUGA:Tabrak Grand Livina, 3 Pemotor di Malang Terluka

"Dalam kecelakaan tersebut tidak sampai ada korban jiwa, hanya mengalami luka robek pada tangan, yaitu pengendara sepada motor," terang, Ipda Joko Taruna Kanit lakalantas Satlantas Polres Malang, Selasa, 2 Januari 2024.

 BACA JUGA:Mutilasi di Kota Malang, Polisi Periksa Kejiwaan Suami

Joko mengungkapkan, kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut adalah motor Yamaha Mio nopol N-6612-AAA yang dikemukan oleh Djono Lestarijono (70 ) warga Jalan Mayjend Panjaitan kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen  Kota Malang.  

Saat itu ia berboncengan dengan Sri Suprihatin (65) melaju dari arah selatan. Motor terlibat kecelakaandengan truk Hino Dutro Nopol W-8141-NW yang dikemudikan oleh M Nurkholis (38 ) warga kelurahan Kloposepuluh Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo.

"Nampaknya pengendara motor Yamaha Mio, saat akan menyalip dari kiri kurang perhitungan," kata, Joko.

Joko menambahkan, sebenarnya kedua kendaraan yang alami kontra, searah dari selatan dengan kecepatan sedang. Namun saat diTKP sepeda motor hendak mendahului dari kiri.

Karena kurang bisa menguasai motor dan pengereman, akhirnya terjadi kecelakaan. Korban tersungkur. Akibatnya, ia mengalami luka robek pada tangan sebelah kanan sedangkan yang dibonceng hanya mengalami luka lecet. Keduanya  mendapatkan perawatan di Puskesmas Pakisaji.

"Setelah mendapatkan perawatan medis mereka langsung diperbolehkan pulang," imbuh, Joko. (kid)

Sumber: