Bhabinkamtibmas Karangpilang Ingatkan PKK Jaga Kerukunan Jelang Pemilu

Bhabinkamtibmas Karangpilang Ingatkan PKK Jaga Kerukunan Jelang Pemilu

Polsek Karangpilang Bripka Sido Sucahyo hadiri acara pertemuan rutin PKK di Pendopo Kelurahan Karangpilang. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpilang Polsek Karangpilang Bripka Sido Sucahyo menghadiri acara pertemuan rutin PKK yang diselenggarakan di Pendopo Kelurahan Karangpilang,Selasa 2 Janiari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sido menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang berpotensi terjadi di lingkungannya.

BACA JUGA:Kapolsek Karang Pilang Mengucapkan Selamat HUT ke-5 Memorandum.co.id 

Ia juga mengingatkan agar ibu-ibu PKK tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan (hoax) terutama yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA:Polsek Karang Pilang Kawal Vaksinasi Anak

"Jelang Pemilu, Ibu-ibu PKK diharapkan tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan dan pandangan politik. Mari kita bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai," kata Bripka Sido.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengapresiasi langkah Bripka Sido yang telah aktif menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan PKK Kelurahan Karangpilang.Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaan.

"Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah kegiatan warga binaannya untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas," ujarnya.(mtr)

Sumber: