Polsek Simokerto Menggelar Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024

Polsek Simokerto Menggelar Apel Persiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024

Polsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan saat pimpin apel persiapan pengamanan Tahun Baru. --

SURABAYA,MEMORANDUM - Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya menggelar apel persiapan pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2024 di depan Mall ITC Surabaya, apel dipimpin oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan dengan kekuatan sekitar 35 personil, Minggu 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Berhasil Amankan Puluhan Miras Jenis Cukrik

BACA JUGA:Kapolsek Simokerto Gelar Patroli Malam Cegah Aksi Remaja Bersenjata Tajam

Dalam apel tersebut, Kompol Mohammad Irfan menyampaikan arahan kepada anggotanya untuk tetap semangat melindungi dan mengayomi masyarakat. Ia juga meminta anggotanya untuk tidak segan bertindak tegas jika ada kelompok yang meresahkan masyarakat atau mengganggu ketertiban umum.

"Persiapan ini dilakukan sebagai antisipasi menjelang perayaan Tahun Baru 2024 yang biasanya ada masyarakat khususnya para remaja yang merayakan dengan berkonvoi hingga menutup jalan dan mabuk-mabukan yang kemudian bisa berdampak ke kriminalitas atau tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum," imbuhnya. 

BACA JUGA:Kiat Polsek Simokerto Ciptakan Kedamaian Kebahagiaan Jelang Natal Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Wujudkan Kondusifitas Pemilu 2024 Polsek Simokerto Rutin Patroli Panwascam

Ia menambahkan, pihaknya akan menempatkan petugas di sejumlah titik keramaian di wilayah Simokerto untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami akan bersinergi dengan TNI, Satpol PP, dan instansi terkait lainnya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama perayaan Tahun Baru 2024," katanya.

Pantauan di lokasi, apel tersebut berlangsung lancar dan tertib.Para anggota kepolisian terlihat siap melaksanakan tugas pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2024.(mtr)

Sumber: