Tingkatkan Keandalan Kelistrikan, PLN UIP JBTB Rampungkan 17 Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan

Tingkatkan Keandalan Kelistrikan, PLN UIP JBTB Rampungkan 17 Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan

--

BACA JUGA:Sinergi Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan, PLN UIP JBTB Audiensi dengan Pemprov Bali

Keberhasilan yang dicapai PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali (PLN UIP JBTB) dalam tahun 2023 ini tidak cukup hanya dalam hal tersebut di atas saja namun prestasi juga dicapai  di bidang kepatuhan, lingkungan, K3 hingga TJSL dengan meraih 8 (delapan) penghargaan.

BACA JUGA:Sinergi Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan, PLN UIP JBTB Kembali Teken Kerja Sama dengan Polda Jatim

Direktur Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan PLN, Wiluyo Kusdwiharto memberikan apresiasi atas keberhasilan PLN UIP JBTB yang mampu menyelesaikan 17 Proyek Strategis Nasional dan prestasi atas penghargaan-penghargaan yang diraih pada tahun 2023. 

BACA JUGA:Perkuat Sinergi Integritas PLN dengan Mitra Kerja, PLN UIP JBTB Kembali Gelar Collective Action 2023

"PLN UIP JBTB telah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan keandalan sistem melalui selesainya pembangunan 17 PSN dan dedikasinya kepada masyarakat dan lingkungan dengan banyaknya penghargaan yang diterima,” ucap Wiluyo. 

BACA JUGA:Sambut Hari Listrik Nasional ke 78, PLN UIP JBTB Berhasil Energize-kan SKTT 150 kV Bungah-Manyar

“Hal ini sesuai dengan budaya PLN dan semangat PLN dalam melayani negeri melalui perkuatan keandalan sistem kelistrikan dan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan," lanjut Wiluyo.

BACA JUGA:PLN UIP JBTB Gandeng Taman Nasional Baluran Tanam Puluhan Ribu Mangrove

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali, Anang Yahmadi, mengungkapkan keberhasilan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan tidak lepas dari sinergitas yang baik antara PLN dengan seluruh stakeholder terkait, di mana keberhasilan ini akan semakin memperkuat sistem kelistrikan di Pulau Jawa dan Bali yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Perkuat Sinergi, PLN UIP JBTB Audiensi ke Kejati Jatim

“Terbukti 17 PSN berhasil diselesaikan dengan tepat waktu dan zero accident yang tentunya diraih berkat kerjasama banyak pihak dan kedisiplinan dalam menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3),” ujar Anang.

BACA JUGA:Nikmat Syukur di Bulan Ramadan, PLN UIP JBTB Gelar PLN Mengajar

“Selain itu PLN juga menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat melalui Pemberian Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang dikenal dengan Program PLN Peduli, yang diberikan untuk membantu masyarakat di sekitar senilai 2,24 Milyar rupiah,” tambah Anang. 

BACA JUGA:Para Insan PLN UIP JBTB Kembali Berbagi dengan Sesama

Sumber: