Tewasnya Personel Band di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, Polisi Tunggu Labfor dan Hasil Autopsi

Tewasnya Personel Band di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, Polisi Tunggu Labfor dan Hasil Autopsi

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono-Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Satreskrim Polrestabes Surabaya terus menyelidiki kasus kematian tiga personel band Only and Friends di Lounge Bar Vasa Hotel

Polisi tidak mau berspekulasi penyebab kematian korban karena gagal napas atau keracunan minuman keras yang dioplos. Sebab, hasil penelitian dari labfor Polda Jatim dan autopsi belum keluar.

BACA JUGA:Penyebabnya Gangguan Sistem Pernapasan, Personel Band yang Meninggal Usai Pesta Miras di Hotel Vasa

"Saat ini masih proses penyelidikan. Kira-kira 20 hari hasil penelitian labfor akan keluar. Untuk itu, belum bisa dipastikan meninggalnya korban apakah karena kecelakaan, peristiwa pidana, atau sakit," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono kepada wartawan, Kamis, 28 Desember 2023.

BACA JUGA: Polisi Periksa Intensif Bartender dan Tunggu Hasil Autopsi Korban, Kasus Tewasnya Anggota Band di Hotel Vasa

Lebih lanjut, Hendro menjelaskan sudah menginterogasi saksi-saksi, itupun ada yang datang ke Polrestabes Surabaya dan tidak untuk dimintai keterangan tentang kejadian pesta miras

BACA JUGA:Personel Band Tewas Usai Manggung di Vasa Hotel Bertambah, Kasatreskrim: Soundman

"Untuk hasil pemeriksaan terhadap bartender, kami tidak bisa membuka ke publik karena ini menyangkut teknis penyidikan," ujar Hendro.

Sedangkan hasil cairan zat aktif yang diminum oleh korban, Hendro menyarankan agar menanyakan kepada ahlinya langsung yakni petugas Labfor Polda Jatim. 

BACA JUGA:Tiga Tewas, DPRD Surabaya Minta Cruz Lounge and Bar Vasa Hotel Tutup

Bahkan, Hendro sudah memberikan pemahaman kepada manajeman Vasa Hotel. Bahkan sampai mem-police line TKP serta mengecek CCTV untuk memastikan kasus ini segera dituntaskan oleh polisi. 

BACA JUGA:Buntut Tewasnya 2 Musisi Usai Manggung di Vasa Hotel, Polisi Periksa Lima Saksi

"Mohon doanya agar cepat terungkap dan dipastikan mendapatkan penanganan yang tepat," tandas Hendro. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan terkait dua orang pemain band yang meninggal dunia usai menenggak minuman keras (miras) di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, Surabaya, Jumat, 22 Desember 2023.

Sumber: