Curanmor Tinggi, Kapolresta Malang Kota Luncurkan Arema Police

Curanmor Tinggi, Kapolresta Malang Kota Luncurkan Arema Police

Malang, Memorandum.co.id - Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarnata berpesan agar para pelaku maupun calon pelaku curanmor agar tidak coba-coba melakukan aktivitas kejahatan di Kota Malang.

“Saya berpesan, agar jangan coba coba melakukan aktivitas curanmor di Kota Malang. Kami sudah membentuk tim Arema Police yang bertugas khusus mengungkap kasus kejahatan jalanan seperti curas, curat dan curanmor,” terang Kapolresta Malang Kota usai melaunching tim Arema Police, Rabu (22/1).

Tim Arema Police beranggotakan 12 personil dari berbagai satuan, antara lain Reskrim, Intel dan Sabhara. Leo tidak memberikan tugas tambahan dan hanya fokus pada pengungkapan curanmor.

“Seperti halnya di Surabaya dan Sidoarjo, kejahatan curanmor di Kota Malang cukup tinggi. Karena itu, perlu tim khusus dan fokus. Tentu ditargetkan harus bisa mengungkap kasus curanmor,” lanjut mantan Wakapolrestabes Surabaya ini.

Dijelaskan, pemakaian nama Arema adalah untuk penyemangat dengan salam satu jiwanya. Jumlah personilnya bukan tidak mungkin akan ditambah apabila diperlukan penguatan tim. (cr-3/gus)

Sumber: