Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Kewilayahan Jamin Kamtibmas

Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Kewilayahan Jamin Kamtibmas

Anggota Polsek Pabean Cantikan patroli kewilayahan--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengintensifkan upaya pengamanan dengan melaksanakan patroli di sekitar wilayah hukum, Jumat 22 Desember 2023, siang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi terhadap tindakan 3C (curanmor, curat, curas), laka lantas, dan kerawanan lainnya. Hasil patroli menunjukkan situasi terpantau aman dan terkendali, sementara arus lalulintas berjalan lancar.

Petugas dari Polsek Pabean Cantikan, bersama dengan personel kepolisian setempat, melibatkan diri dalam patroli yang mencakup berbagai titik strategis di wilayah hukum Polsek.

BACA JUGA:Patroli Dialogis, Polsek Pabean Cantikan Pastikan Kamtibmas Kondusif

BACA JUGA:Antisipasi Barang Terlarang Dalam Sel, Polsek Pabean Cantikan Intensifkan Pengecekan Para Tahanan

Fokus utama patroli adalah mencegah tindakan kejahatan 3C dan menjaga ketertiban lalu lintas guna menghindari kecelakaan dan gangguan keamanan lainnya.

"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Patroli ini merupakan bentuk kewaspadaan dan kesiapan kami dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan," kata Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Danny.

BACA JUGA:Intensif Patroli Kawasan Komersial, Kapolsek Pabean Cantikan Ajak Masyarakat Aktif Jaga Kamtibmas

BACA JUGA:Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pabean Cantikan Sita Puluhan Botol Miras

Selama patroli, petugas memberikan perhatian khusus terhadap lokasi-lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan, seperti area parkir, perempatan jalan, dan lingkungan sekitar pusat-pusat keramaian. Himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan kejadian mencurigakan kepada petugas kepolisian

"Situasi di wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan terpantau aman dan terkendali. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, serta melapor jika menemui situasi yang mencurigakan," tambah dia.

Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada warga. Polsek Pabean Cantikan berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan pengamanan dan patroli guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terlindungi.(fdn)

Sumber: