Daftar Tipe Sarung BHS Lengkap dengan Harganya

Daftar Tipe Sarung BHS Lengkap dengan Harganya

Daftar Tipe Sarung BHS Lengkap dengan Harganya--

 

Keunggulan dari seri ini terletak pada coraknya yang tidak biasa. Ini yang membuatnya selalu eksklusif dan elegan. Orang yang mengenakannya pun bisa tampil lebih percaya diri karena kualitas sarung pilihannya tidak diragukan. Motifnya eksklusif dan tidak mudah ditiru. Untuk harga, satu sarung BHS Signature dijual sekitar Rp. 1,8 juta hingga Rp. 2 juta.

 

5. BHS Royal

 

Bagi yang suka dengan produk unik dan modern, seri ini bisa menjadi pilihan terbaik. Sarung tipe Royal ini dibuat dengan teknologi tinggi sehingga desain yang dihasilkan lebih berbeda dan tidak pernah ketinggalan zaman. Untuk harganya per lembar dijual sekitar Rp. 1,4 juta. Banyak kalangan anak muda yang memilih sarung tipe ini karena motif yang kekinian.

 

Anda bisa membeli sarung BHS di Blibli yang merupakan marketplace terpercaya dan terbesar di Indonesia. Blibli menyediakan sarung BHS asli yang terbukti kualitasnya. berbelanja di Blibli aman, mudah dan cepat. Anda pun mudah memantau proses pengiriman barang yang dibeli.

 

Cukup banyak tipe sarung BHS yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk dikenakan oleh anak-anak, tua maupun muda. Sarung dari brand ini terkenal kualitasnya yang selalu juara sehingga jika Anda memilihnya merupakan suatu keputusan yang tepat. Harga sarung BHS pun sesuai dengan keunggulan dan kualitasnya. Segera beli sarung BHS di Blibli! (*)

 

 

 

Sumber: