Daftar Tipe Sarung BHS Lengkap dengan Harganya

Daftar Tipe Sarung BHS Lengkap dengan Harganya

Daftar Tipe Sarung BHS Lengkap dengan Harganya--

MEMORANDUM - Sarung merupakan salah satu perlengkapan ibadah pria yang kini semakin multifungsi. Banyak wanita yang mengenakannya sebagai bawahan.

Salah satu merk yang terbukti kualitasnya adalah BHS. Tipe sarung BHS cukup beragam, begitu juga dengan harganya.

 

Untuk mendapatkan sarung berkualitas ini cukup mudah. dengan semakin banyak orang yang memilihnya, semakin banyak pula toko yang menyediakan.

Meski harganya untuk beberapa seri tidak murah, namun karena kualitasnya terjamin, tetap banyak yang membelinya.

 

 

Daftar Tipe Sarung BHS Lengkap dengan Harganya

 

 

Produsen sarung berkualitas ini mampu membuktikan bahwa dengan keunggulan yang dimiliki, produknya tidak pernah ditinggal oleh konsumen.

Meski semakin banyak pabrik yang memproduksi dan menjual sarung baik jenis yang terbuat dari alat tenun bukan mesin atau ATBM maupun produk massal namun semua tipe sarung BHS tetap banyak peminatnya.

 

Berikut ini produk dari BHS yang banyak peminatnya:

 

1. BHS Cosmo

 

Produk ini mempunyai desain simpel dan elegan namun peminatnya tidak pernah berkurang, bahkan terus bertambah. Produk ini cocok untuk semua usia. Untuk pemakaiannya juga sangat fleksibel, bisa dipadukan dengan berbagai jenis atasan. Produk cosmo dipasarkan dengan harga Rp. 300 ribu.

 

2. BHS Infinity

 

Seri ini terkenal dengan motif yang tidak pasaran dan dipadu warna yang berbeda-beda sehingga memberi kesan eksklusif. Infinity merupakan produk yang banyak peminatnya, baik tua maupun muda. Kini banyak yang mengenakan dengan atasan koko hingga hem sehingga terlihat lebih kekinian. Harga per produk sekitar Rp. 400 ribu hingga Rp 500 ribu.

 

3. BHS Masterpiece

 

Seperti namanya, produk ini sangat eksklusif dan dibuat dengan alat tenun bukan mesin atau ATBM sehingga tidak bisa dibuat dua lembar kain yang sama persis. Seperti namanya, produk ini sangat eksklusif baik dari desain, motif maupun cara pembuatannya. Harga produk ini cukup mahal, per item Rp. 3 juta meski demikian tetap banyak peminatnya.

 

Karena dibuat dengan alat tenun manual, pembuatan satu lembar kain sarung seri Masterpiece membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini yang mempengaruhi harga jualnya. Pengguna yang mengenakan kain tipe ini bisa tampil lebih percaya diri.

 

4. BHS Signature

Sumber: