Lagi, Polisi Amankan Dua Anggota Gangster Viral di Kebraon

Lagi, Polisi Amankan Dua Anggota Gangster Viral di Kebraon

Tersangka ADY diamankan di Polsek Karangpilang-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Setelah mengamankan 7 anggota gangster dan menetapkan satu tersangka, anggota Reskrim Polsek Karangpilang kembali menangkap anggota All Star KBD. Ada dua orang yang diamankan di lokasi berbeda.

Dua remaja itu sempat melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam (Sajam) dan masuk di daerah Kebraon beberapa waktu lalu.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian mengatakan, dua orang diamankan di lokasi berbeda. Hingga kini, pihaknya masih melakukan pendalaman untuk terus mengembangkan kasus tersebut.

BACA JUGA:Amankan 7 Remaja, Polisi Terus Mencari Anggota Gangster Viral di Kebraon

"Iya, sementara baru dapat dua. Satu diamankan di Waru dan satunya diambil di Driyorejo. Untuk perkembangannya, besok lagi ya," katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat 15 Desember 2023.

Sebelumnya, Puluhan remaja yang mengklaim dirinya gangster viral unjuk gigi di kawasan Kebraon beberapa waktu lalu dipastikan tidak dapat tidur nyenyak. Saat ini, petugas telah meringkus 7 orang dan menetapkan satu orang tersangka.

BACA JUGA:Polisi Amankan Otak Gangster di Kebraon, Sita Sebilah Celurit

Pelaku berinisial ADY (19), asal Rusunawa Warugunung. Ia merupakan pimpinan dari kelompok Gangster All Star. Ia berangkat dari salah satu perumahan mewah daerah Kota Baru Driyorejo (KBD) bersama lebih dari 40 orang teman-temannya.(fdn)

Sumber: