Patroli Mantap Brata Polsek Rayon Tujuh Cegah Kejahatan Jalanan

Patroli Mantap Brata Polsek Rayon Tujuh Cegah Kejahatan Jalanan

Petugas saat melakukan razia kendaraan di Terminal Benowo Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Gabungan Polsek Rayon 7 Polrestabes Surabaya, yaitu Polsek Benowo, Polsek Pakal, dan Polsek Lakarsantri, menggelar patroli Mantap Brata kewilayahan dan razia sekaligus penyekatan, Kamis malam 13 Desember 2023.

Patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di jalanan di wilayah hukum ketiga Polsek tersebut. Sasaran patroli adalah pelaku kejahatan jalanan seperti gengster, jambret, curanmor, dan curas.

Apel patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Pawas Polsek Pakal didampingi Pawas Polsek Benowo dan Pawas Polsek Lakarsantri. Setelah apel, petugas melakukan razia kendaraan di Terminal Benowo Surabaya.

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono, mengatakan bahwa patroli gabungan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Rayon 7.

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Kantor Bawaslu

"Patroli Mantap Brata dan razia kendaraan ini rutin kami lakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas di malam hari. Apabila melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan, segera melapor kepada pihak kepolisian.

"Kami akan selalu hadir untuk melindungi masyarakat dan memberikan rasa aman," pungkas Kapolsek.

Patroli gabungan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di malam hari.(mtr)

Sumber: