Polsek Gayungan Perketat Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polsek Gayungan Perketat Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

Anggota Polsek Gayungan saat patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan meningkatkan patroli dialogis dan sambang untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, khususnya curanmor, curat, dan curas saat malam hari.

Patroli tersebut difokuskan pada perbankan dan pemukiman serta perumahan yang ditinggalkan pemiliknya untuk pergi keluar kota atau ditinggal kerja.

"Dalam pelaksanaan patroli, anggota kami diimbau untuk melakukan koordinasi dengan security perumahan dan melakukan pendataan rumah yang ditinggalkan pemiliknya untuk dilaporkan ke security,Ucap Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro, Kamis 15 Desember 2023.

"Sehingga para securtiy mudah untuk melakukan pengawasan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli di Bank dan Pemukiman Beri Imbauan Kamtibmas

Ia menambahkan, patroli dialogis juga dilakukan untuk memberikan himbauan kepada warga dan security agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

"Kami himbau kepada warga dan securty yang bertugas agar selalu waspada terhadap tindakan yang mencurigakan," tegasnya.

"Dan kepada warga yang hendak berpergian tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, mengunci pintu rumah dan memasang lampu penerangan di sekitar rumah," tandasnya.

Trie Sis berharap Patroli dialogis dan sambang ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan di wilayah  Gayungan.(mtr)

Sumber: