Tinjau Korban Puting Beliung, Kapolres Lamongan: Segera Kita Bangun

Tinjau Korban Puting Beliung, Kapolres Lamongan: Segera Kita Bangun

Polres Lamongan melaksanakan peninjauan dan survei rumah yang terdampak bencana angin puting beliung di daerah Desa Latek--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Polres Lamongan melaksanakan peninjauan dan survei rumah yang terdampak bencana angin puting beliung di daerah Desa Latek Kecamatan Sekaran Lamongan.

Polres Lamongan dalam hal tersebut Iptu Sukardi selaku KBO Satbinmas beserta Anggota dan Tim Yayasan Nurul Hayat Gresik turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan peninjauan dan survei rumah yang terdampak angin puting beliung. Perangkat desa Latek Kecamatan Sekaran juga turut hadir mendampingi.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri hadir ditengah masyarakat untuk membantu warga yang terdampak bencana.

BACA JUGA:Apel Pagi, Wakapolres Lamongan Beri Arahan dan Tegaskan Anggota Hindari Pelanggaran

"Dalam kerjasama dengan yayasan Nurul Hayat, Polres Lamongan akan segera membangun kembali rumah Ibu Mujianti yang rusak akibat angin puting beliung," jelasnya.

Selain itu, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan bantuan sosial kepada keluarga Ibu Mujianti, yang merupakan salah satu warga yang terdampak bencana.

Paket sembako diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA:Polres Lamongan Gelar Patroli Cipta Kondisi 3 Pilar Cegah Gangguan Kamtibmas

Dengan kegiatan kemanusiaan ini diharapkan dapat memberikan sedikit keringanan bagi warga yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana alam.

"Semoga kedepan Polres Lamongan bisa terus membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah dan meringankan beban sesama," tutupnya.(hms)

Sumber: