Fakta-fakta Unik Faker T1, Dewa eSports yang Tak Terkalahkan!

Fakta-fakta Unik Faker T1, Dewa eSports yang Tak Terkalahkan!

Fakta-fakta Unik Faker T1, Dewa eSports yang Tak Terkalahkan!-instagram/@t1lol-

Nama panggilan ini diberikan kepada Faker oleh para penggemarnya, karena ia dikenal sebagai pemain yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Faker sendiri menyukai nama panggilan ini, dan ia sering menggunakannya di media sosial.

6. Telah Menang Juara Dunia Empat kali
Faker mencatatkan namanya dalam sejarah dengan meraih kemenangan empat kali pada Kejuaraan Dunia LoL pada 2013, 2015, dan 2016.

Baru-baru ini, Faker bersama T1 kembali memenangkan juara dunia keempatnya setelah berhasil mengalahkan tim Weibo 19 November 2023 kemarin. Keberhasilan ini mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah gim.

7. Sosok yang Sederhana
Dibalik ketenarannya yang luar biasa, Faker tetap rendah hati di luar game.  Dalam sebuah acara TV,  ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya menghabiskan rata-rata US$170 atau sekitar Rp2,5 juta setiap bulan.

Faker mengaku tidak menghabiskan banyak uang salah satunya karena T1 telah menyediakan dirinya tempat tinggal dan makanan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop MSI Andalan Gamer Profesional

8. Punya Gedung di Usia Muda
Meskipun baru berusia 27 tahun, Faker menunjukkan kesuksesannya dengan membeli sebuah gedung yang diberi nama Faker Tower.

Gedung tersebut memiliki sembilan lantai dan dua lantai bawah tanah yang disewakan untuk fasilitas medis swasta serta sebuah kafe di lantai dasar.

Itu dia beberapa fakta tentang Faker. Dengan pencapaian yang menakjubkan, loyalitas yang tinggi, dan pengaruh yang melampaui batas permainan, Faker terus menjadi ikon yang dihormati oleh penggemar esports di seluruh dunia. (*)

Sumber: