Rakernis SDM, Kapolda Jatim Launching Mars Polda Jatim dan Aplikasi Semeru Gassus Presisi

Rakernis SDM, Kapolda Jatim Launching Mars Polda Jatim dan Aplikasi Semeru Gassus Presisi

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto memberikan sambutan dalam Rakernis Biro SDM. --

“Untuk menginvestasikan SDM itu jangan berharap menjadi populer, karena investasi sumber daya manusia itu yang diposisikan berdasarkan kualitas sistem yang sudah dibangun akan kita rasakan nanti pada saat SDM - SDM itu menjadi orang-orang yang memiliki kewenangan dalam mengambil kebijakan,”jelas Kapolda Jatim.

Pada saat itulah, lanjut Kapolda Jatim personel akan merasakan dan memiliki kebanggaan bahwa orang-orang yang ditempatkan sekarang ini 20 tahun yang akan datang akan menjadi pemimpin Polri.

Kapolda Jatim juga menegaskan agar personel Polda Jatim dapat melaksanakan commanderwis yang telah ditetapkan sejak ia menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur.

“Laksanakan program pelatihan untuk meningkatkan kemampuan personel terutama kemampuan berbasis IT, karena ini tidak bisa dinafikan, semuanya sekarang serba IT,”ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kapolda Jawa Timur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Biro SDM Polda Jatim yang masif menggunakan IT untuk mendukung pekerjaannya itu SDM.

“Saya terima kasih bapak karo SDM. Saya lihat di Polda Jatim yang masif menggunakan IT untuk mendukung pekerjaannya itu SDM salah satu yang boleh diunggulkan," tutupnya. (rid)

Sumber: