Polsek Gayungan Gelar Operasi Cipta Kondisi di Frontage A. Yani Surabaya

Polsek Gayungan Gelar Operasi Cipta Kondisi di Frontage A. Yani Surabaya

Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro, saat Operasi Cipta Kondisi di jalan frontage road A Yani.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan bersama anggota Polsek jajaran Rayon V melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipta Kondisi) di sepanjang jalan frontage road A Yani SURABAYA, Minggu dini hari 4 Desember 2023.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu dini hari dilakukan bersama 3 Pilar di antaranya dari anggota TNI Koramil Gayungan, Satpol PP kecamatan Gayungan dan anggota masyarakat tergabung dalam Relawan Jogo Suroboyo.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Malam Hari Antisipasi Kerawanan 3C

"Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu dini hari untuk mengantisipasi kejadian kejahatan malam hari terutama curanmor, curat dan curas," kata Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro selaku Perwira pengendali Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu dini hari.

Kegiatan Ops Cipta Kondisi juga dilakukan razia secara selektif terhadap kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan standar.Termasuk knalpot brong dan kendaraan yang diduga hasil kejahatan (curanmor) maupun pelaku kejahatan lainnya.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Polsek Gayungan Antisipasi Kejahatan Malam

Dalam pelaksanaannya, petugas menemukan 1 unit kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan standar, yaitu knalpot brong. Kendaraan tersebut diamankan petugas untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Kapolsek Gayungan menambahkan,"Kegiatan Ops Cipta Kondisi Malam Minggu dini hari ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gayungan," tutupnya.(mtr)

Sumber: