Polsek Mulyorejo dan Jajaran Rayon 4 Gelar Razia Stationer

Polsek Mulyorejo dan Jajaran Rayon 4 Gelar Razia Stationer

Petugas memeriksa kendaraan yang sedang tidak memiliki kelengkapan sesuai ketentuan.-Ali Muchtar-

SURABAYA,MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas dan mengantisipasi tindak kejahatan malam, Polsek Mulyorejo bersama jajaran Rayon 4 Polrestabes SURABAYA menggelar razia stationer pada Minggu, 3 Desember 2023, dini hari.

Razia stationer ini dipimpin Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto didampingi Pawas Ipda Taufik Sungkono dan pawas polsek rayon serta piket fungsi.

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan Malam, Polsek Jajaran Rayon 4 Gelar Razia

Kegiatan razia ini dilaksanakan di Jalan Kenjeran, Surabaya, yang merupakan kawasan rawan terjadinya gangguan keamanan dan tidak terjangkau oleh tilang elektronik (ETLE).

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Laksanakan Pengamanan Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim 2023

Dalam razia tersebut, petugas berhasil menjaring 5 pengendara kendaraan bermotor yang tidak memiliki kelengkapan sesuai ketentuan. 

Selain itu, petugas juga mengamankan satu motor yang pengemudinya tidak dapat menunjukkan surat kepemilikan yang sah/STNK.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Amankan Kegiatan Gagas RI di Kampus C Unair

"Tujuan dari razia stationer ini untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas warga masyarakat dan untuk menekan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Mulyorejo khususnya dan Kota Surabaya umumnya," jelas Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto.

BACA JUGA:Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Mulyorejo Sambangi Panwascam

Secara umum, kegiatan razia stationer ini berjalan lancar dan tertib. Petugas memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar dan menindak tegas pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Kawal Massa Aksi Bela Pelestina

Kapolsek Mulyorejo mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan. 

Dengan demikian, diharapkan dapat menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas. (*)

Sumber: