Inilah 5 Weton Wanita yang Dipercaya Menjadi Pawang Buaya Darat Menurut Primbon Jawa, Pacar Kamu Termasuk?

Inilah 5 Weton Wanita yang Dipercaya Menjadi Pawang Buaya Darat Menurut Primbon Jawa, Pacar Kamu Termasuk?

Wanita dengan weton Kamis Legi memiliki watak yang adil, bijaksana, dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan baik. Mereka juga memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.-pixabay-

MEMORANDUM-Primbon Jawa adalah salah satu warisan budaya Jawa yang masih dipercaya oleh sebagian masyarakat hingga saat ini. Primbon Jawa berisi berbagai macam ramalan, termasuk ramalan tentang weton. Simak 5 weton Wanita yang Dipercaya Menjadi Pawang Buaya Darat Menurut Primbon Jawa.

Weton adalah hari, tanggal, dan jam kelahiran seseorang yang diyakini memiliki pengaruh terhadap kehidupannya.

Menurut primbon Jawa, ada beberapa weton wanita yang dipercaya memiliki kemampuan untuk menjadi pawang buaya darat. Buaya darat adalah istilah yang digunakan untuk menyebut orang yang licik, culas, dan suka menyakiti orang lain. pawang buaya darat adalah orang yang mampu menduduki buaya darat tersebut.

Berikut ini adalah 5 weton wanita yang dipercaya menjadi pawang buaya darat menurut primbon Jawa:

1. Rabu Legi

Wanita dengan weton Rabu Legi memiliki watak yang kuat, mandiri, dan tidak mudah menyerah. Mereka juga memiliki intuisi yang tajam dan mampu membaca pikiran orang lain. Hal inilah yang membuat mereka mampu menaklukkan buaya darat.

BACA JUGA:Primbon Jawa, Weton ini Didampingi Khodam Singo Turu, Pendiam dan Penyendiri Tapi Mematikan

2. Minggu Upah

Wanita dengan weton Minggu Wage memiliki watak yang sabar, bijaksana, dan penuh kasih sayang. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan emosi.

Hal inilah yang membuat mereka mampu menghadapi buaya darat dengan tenang dan penuh kesabaran.

3. Senin Pahing

Wanita dengan weton Senin Pahing memiliki watak yang cerdas, kreatif, dan memiliki daya tarik yang kuat. Mereka juga memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Hal inilah yang membuat mereka mampu menghadapi buaya darat dengan berbagai macam karakter.

4. Selasa Kliwon

Sumber: