Pj Wali Kota Malang Apresiasi Event Uklam Tahes UMKM Sukses

Pj Wali Kota Malang Apresiasi Event Uklam Tahes UMKM Sukses

Pj Wali Kota Malang mengapresiasi inisiatif masyarakat menggelar jalan sehat dan pameran produk UMKM.-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Warga RW 03, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota MALANG sangat antusias mengikuti kegiatan bertema ‘Gerak Jalan Uklam Tahes UMKM Sukses’, di Balai RW 03 Kelurahan Pisang Candi, Minggu 26 November 2023.

Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM mengapresiasi inisiasi masyarakat dengan kegiatan positif yang mendorong kemajuan Kota Malang.

Hadir pula, Kepala  Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang Eko Sri Yuliadi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang Widjaja Saleh Putra, Camat Sukun dan Lurah Pisang Candi.

BACA JUGA:Pemkot Malang Siap Fasilitasi Warga Terdampak TPA Supit Urang

Wahyu Hidayat mengharapkan kegiatan serupa harus secara rutin digelar bukan saja sebagai wahana olahraga masyarakat namun juga untuk menggerakkan ekonomi warga sekitar melalui UMKM.

“Perekonomian di Kota Malang akan terus maju dengan bergeraknya UMKM yang ada, untuk itu, kegiatan semacam ini harus terus dilakukan,” katanya.

BACA JUGA:Sertijab Kalapas Kelas 1 Malang, Tetap Tingkatkan Sinergitas dengan Pemkot Malang

Kegiatan ini tentunya akan memotivasi UMKM sehingga terus berproduksi, berinovasi dan memiliki daya saing. Tentunya, Pemkot Malang akan berkomitmen memberikan dukungan dan fasilitasi pada UMKM agar naik kelas. (pkp/ari)

Sumber: