Wakapolres Lamongan Pimpin Pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Wakapolres Lamongan Pimpin Pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Wakapolres Lamongan Pimpin Pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Polres Lamongan ikut andil dalam misi kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan untuk saudara kita di Gaza Palestina yang sedang mengalami krisis bahan logistik maupun perlengkapan lainnya.

Minggu pagi,  26 November 2023 dengan dipimpin langsung oleh Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si Polres Lamongan mengirim bantuan kemanusiaan berupa air minum, selimut, mantel, pakaian pria dan wanita, baju anak, obat-obatan, susu bayi, pampers, serta pakaian dalam pria wanita.

Bantuan tersebut dikirim melalui Koarmada II Surabaya yang selanjutnya akan didistribusikan ke Palestina, kegiatan juga dihadiri Para Pejabat Utama, Perwira, Taruna Akpol TK IV Angkatan 55 dan siswa Latja Diktuk Ba SPN Polda Jatim.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-73, Satpolairud Polres Lamongan Donor Darah Bersama Nelayan

Bantuan yang diberikan oleh Polres Lamongan ini merupakan bentuk kontribusi untuk mendukung kebijakan pemerintah Republik Indonesia pada misi kemanusiaan untuk rakyat Palestina.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si juga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban dan membantu warga Gaza yang telah menghadapi situasi sulit dan konflik yang berlarut larut.

BACA JUGA:Polres Lamongan Sanksi 2 Sopir Bus Ugal-Ugalan yang Viral di Media Sosial

Bantuan kemanusiaan ini tidak hanya merupakan upaya memberikan bantuan fisik tetapi juga pesan moral dan dukungan psikologis kepada rakyat Palestina.(hms)

Sumber: