Polres Bangkalan Jamin Penerimaan Polri 2024 ke Depankan Prinsip BETAH

Polres Bangkalan Jamin Penerimaan Polri 2024 ke Depankan Prinsip BETAH

Suasana forum sosialisasi penerimaan anggota Polri 2024 kepada siswa MAN di aula Wicaksana Laghawa Mapolres Bangkalan.-Biro Madura-

Realita ini membuktikan bahwa minat remaja di Kabupaten Bangkalan, khususnya kalangan pelajar antusias untuk menjadi anggota Polri.

BACA JUGA:Kapolres Bangkalan Gelorakan Pemaksimalan Layanan Masyarakat

Sesuai arahan Kapolres AKBP Febri Isman Jaya, di hadapan siswa MAN, Hartanta menegaskan bahwa penerimaan anggota baru tahun 2024, Polri tetap akan mengedepankan prinsip BETAH.

“ Yakni bersih, transparan, akuntabel dan humanis, Tidak akan ada kolusi dan nepotisme,” tegas  Hartanta. Apa lagi penyimpangan praktik rasuah.

BACA JUGA:Kapolres Bangkalan Santuni Nenek Renta Sebatang Kara di Ler Gunong

Para siswa yang berminat, lanjut Hartanta, cukup mempersiapkan semua persyasataran yang sudah dikupas detail sedini mungkin. Tidak hanya kesiapan ilmu pengetahuan. Tetapi juga fisik, psikis dan kesiapan mental. Itu menjadi  rangkaian persyaratan  yang tak terpisahkan.

BACA JUGA:Kapolres Bangkalan Pimpin Sertijab 3 PJU

Karenanya, bagi peminat, termasuk siswa MAN, harus maksimal mempersiapkan diri. Targetnya, agar bisa terjaring sebagai peserta tes rekurutmen anggota Polri tahun 2024.

BACA JUGA:Kapolres Bangkalan Umumkan Pemenang Lomba Satkamling

”Syukur jika di antara adik-adik siswa MAN, banyak diterima sebagai anggota baru,” pungkas Hartanta. (*)

Sumber: