Partai Perindo Peduli Masyarakat di Lamongan dengan Program Asuransi Berbasis KTA

Partai Perindo Peduli Masyarakat di Lamongan dengan Program Asuransi Berbasis KTA

Penyerahan dana dari program asuransi pengobatan oleh Calon Legislatif DPR RI dapil Jatim X Lamongan Gresik dari partai Perindo Dr. Hj Erna Mastiningrum, SH, M.Kn--

Hal ini juga bisa menjadi penilaian masyarakat tentang keseriusan partai kami untuk memperhatikan nasib rakyat, meskipun kami Belum memiliki kursi di parlemen.

“Untuk diketahui partai kami belum ada kursinya diparlemen, tetapi kami sudah menunjukkan bukti kepedulian kami kepada masyarakat. Dan saya berkeyakinan jika kami dominan di DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

"Maka kami akan memberikan bukti yang lebih besar untuk rakyat,” tukas Hj. Erna Calon Legislatif DPR RI berasal dari Kabupaten Lamongan. 

Dikesempatan yang sama, Anita Dewi Yanti (29) warga Griya Permata Insani Desa Takeranklating Kecamatan Tikung sebagai penerima klaim asuransi dari Partai Perindo mengucapkan Terima kasih kepada Partai Perindo atas kepedulian terhadap masyarakat melalui asuransi. 

Anita menyebutkan, mengajukan klaim asuransi setelah mengalami kecelakaan dimalam hari setelah ditabrak pemotor dari lawan arah dimalam hari karena pencahayaan yang kurang dijalan raya, yang mengakibatkan mengalami luka di bagian kaki, tangan dan muka. 

“Alhamdulillah, lapor ke pengurus Partai Perindo dan langsung ajukan klaim persyaratan tidak ribet langsung bisa cair,” ungkapnya.

Anita bersyukur bisa bergabung di Partai Perindo dan memegang KTA berasuransi hingga bisa merasakan manfaatnya. 

“Sekali lagi terima kasih Partai Perindo. Bagi kami, ini luar biasa sangat bermanfaat," turur dia dengan mata berkaca - kaca menahan tagis bahagia, (pul)

Sumber: