Spesifikasi dan Harga Oppo Pad 2 di Indonesia, Layar Lebar Baterai Jumbo

Spesifikasi dan Harga Oppo Pad 2 di Indonesia, Layar Lebar Baterai Jumbo

Oppo Pad 2--

SURABAYA, MEMORANDUM - Oppo kembali meluncurkan tablet unggulan miliknya dalam balutan yang lebih modern yakni Oppo Pad 2 digadang-gadang menjadi tablet kelas atas yang dimiliki Oppo di Indonesia.

Oppo Pad 2 menjadi salah satu tablet pertama yang menggunakan prosesor flagship MediaTek Dimensity 9000, berpadu dengan memori kecepatan tinggi LPDDR5 dan internal UFS3.1

BACA JUGA:Daftar HP Oppo yang Kebagian ColorOS 14, Ini Fitur Barunya

Bagi pegguna yang mengandalkan tablet untuk bekerja dan hiburan sepanjang hari, Oppo Pad 2 juga dirancang untuk memberi daya dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan kecepatan pengisian daya yang ditingkatkan.

Tablet ini dilengkapi baterai besar 9510mAh yang dapat memutar video hingga 12,4 jam nonstop saat daya penuh. Pengisian daya cepat 67W SUPERVOOCTM dapat mengisi baterai 100% hanya dalam waktu 81 menit.

Oppo Pad 2 dilengkapi layar 11,61 inci hadir dan serangkaian fitur kelas flagship, resolusi tinggi 2800x2000 untuk kejernihan dan detail gambar yang ditingkatkan, refresh rate tinggi 144Hz yang dilengkapi lima tingkat penyesuaian adaptif, menawarkan konsumsi daya efisien di berbagai skenario penggunaan.

BACA JUGA:Smartphone Flagship Andalan, Oppo Siap Hadirkan Find X7 Series Sambut Awal Tahun

Oppo Pad 2 membawa desain unibody berbahan logam yang dirancang dengan ketahanan tinggi. Bingkai tablet melengkung membuat Oppo Pad 2 terlihat lebih tipis, dan nyaman di telapak tangan.

Tablet ini hadir dengan ketebalan hanya 6,54 mm dan berat 552 g, menjadikannya mudah dibawa dan digunakan di situasi apa pun.

Bingkai depan dilengkapi sudut elevasi 120° memberikan tampilan lebih nyaman. Dibuat dengan bahan aero-foam terbaru yang sangat ringan, keyboard ini memiliki berat hanya 360 g, membuatnya tahan lama dan ideal untuk bekerja saat bepergian.

Pada bagian belakang, tekstur metalik yang mengelilingi kamera memberikan estetika perangkat tablet premium.

Oppo Pad 2 Smart Touchpad Keyboard dapat terhubung dengan mulus ke tablet melalui sistem magnetik, tidak perlu menghubungkan atau mengisi daya secara manual.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno 10 di Indonesia, Kamera Potrait Terbaik Cek Harganya Disini

Oppo Pad 2 memiliki akurasi warna ultra tinggi, sebanding dengan layar profesional. Dengan dukungan 1,07 miliar warna, Oppo Pad 2 menghadirkan visual yang lebih hidup.

Sumber: