Wakil Walikota Surabaya Pastikan Komitmen Pemerintah Kota Penuhi PJU di Seluruh Kampung

Wakil Walikota Surabaya Pastikan Komitmen Pemerintah Kota Penuhi PJU di Seluruh Kampung

Wawali Armuji melakukan sidak di perkampungan yang belum terpasang PJU.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pemerintah Kota (Pemkot) SURABAYA telah menandatangani komitmen dengan RT/RW untuk menangani masalah genangan air dan kekurangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di seluruh wilayah.

Wakil Walikota Surabaya, Armuji, secara berkala melakukan kunjungan ke berbagai kampung untuk merespons keluhan warga terkait kurangnya lampu PJU yang terpasang.

"Saya masih menemukan daerah di Kelurahan Made, Kecamatan Sambikerep, dan juga fasilitas umum di Karah, Kecamatan Jambangan yang belum dilengkapi dengan PJU. Kami berharap dapat segera menangani masalah ini," ujar Armuji.

BACA JUGA:Balap Liar Marak di Surabaya, Ini Kata Wakil Walikota Armuji

Dia menegaskan bahwa komitmen Eri Cahyadi-Armuji adalah untuk menyelesaikan persoalan genangan air dan memastikan keberadaan PJU sampai ke setiap kampung di Surabaya.

"Selain itu, masih ada kampung yang harus membayar biaya listrik PJU secara mandiri. Kami akan menginstruksikan Lurah dan Camat untuk mencatat semua data dan mengusulkannya ke Pemkot agar penagihan pembayaran dapat dialihkan dan tidak memberatkan warga," tambahnya.

BACA JUGA:Armuji: Butuh Kerjasama Semua Pihak

Dengan tindakan ini, diharapkan Pemerintah Kota Surabaya akan dapat memastikan keberadaan PJU di semua wilayah kampung sehingga penggunaan jalan umum menjadi lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga.(mik)

Sumber: