Fakta-Fakta Menarik tentang Hewan yang Belum Kamu Ketahui

Fakta-Fakta Menarik tentang Hewan yang Belum Kamu Ketahui

Lumba-lumba adalah mamalia laut yang sangat cerdas. Mereka tidur dengan satu mata terbuka untuk menjaga diri dari predator.-pixabay-

BACA JUGA:Hewan Terjangkit LSD Ringan dan PPR Sub-Akut Sah Dijadikan Kurban, Berikut Penjelasannya

5. Semua kerbau buta warna

Kerbau adalah hewan mamalia yang hidup di Afrika dan Asia. Mereka adalah hewan yang besar dan kuat.

Kerbau adalah hewan yang buta warna. Mereka tidak dapat membedakan warna merah, hijau, dan biru. Namun, mereka tetap dapat melihat warna-warna lainnya, seperti hitam, putih, dan kuning.

6. Jika beruang dan singa bertarung, maka beruang akan menang

Beruang dan singa adalah dua hewan predator yang kuat. Namun, jika mereka bertarung, maka beruang akan memiliki peluang yang lebih besar untuk menang.

Beruang memiliki tubuh yang lebih besar dan kuat dibandingkan singa. Mereka juga memiliki cakar dan taring yang tajam. Beruang juga memiliki keahlian bertarung yang lebih baik daripada singa.

7. Kecoa adalah hewan yang bisa bertahan hidup dalam serangan nuklir

Kecoa adalah hewan serangga yang terkenal dengan kemampuannya untuk bertahan hidup dalam kondisi yang ekstrem. Kecoa dapat bertahan hidup selama beberapa hari tanpa makanan dan udara.

Mereka juga dapat bertahan hidup dalam suhu yang ekstrim, mulai dari -20 derajat Celcius hingga 60 derajat Celcius.

Kecoa bahkan dapat bertahan hidup dalam serangan nuklir. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh NASA pada tahun 1950-an menunjukkan bahwa kecoak dapat bertahan hidup dalam ledakan nuklir dengan kekuatan 10 kiloton.

8. Ikan emas punya daya ingat yang bertahan selama 3 detik

Ikan emas adalah salah satu hewan peliharaan yang paling populer di dunia. Mereka adalah hewan yang lucu dan mudah dirawat.

Ikan emas memiliki daya ingat yang sangat terbatas. Mereka hanya dapat mengingat sesuatu selama 3 detik. Hal ini berarti bahwa ikan emas tidak akan pernah mengingatmu, bahkan jika kamu sudah merawatnya selama bertahun-tahun.

9. Dijuluki Keith baxter adalah katak terbesar di dunia

Sumber: