Pj Wali Kota Batu Lepas Kontingen Raimuna Daerah Jatim 2023

Pj Wali Kota Batu Lepas Kontingen Raimuna Daerah Jatim 2023

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyemangati kontingen Kota Batu. --

BATU, MEMORANDUM-Penjabat (Pj) Wali Kota BATU, Aries Agung Paewai melepas 24 orang Kontingen Raimuna Daerah Jawa Timur ke XIV Tahun 2023 Gerakan Pramuka Kwarcab Kota BATU, Kamis, 16 November 2023.

Kegiatan Raimuna Jawa Timur ke IXV Tahun 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 16 hingga 21 November 2023, yang bertempat di Bumi Perkemahan Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek.

Pj Aries menyampaikan pesan agar adik-adik yang mengikuti kegiatan ini selalu menjaga kesehatan dan berperilaku yang baik karena membawa nama Kota Batu ke tingkat Jawa Timur.

BACA JUGA:Dorong Peningkatan Transaksi Ekspor, Bank Jatim dan LPEI Lakukan MoU

"Saya berpesan agar selalu menjaga kesehatan dengan terapkan pola makan yang tepat, dan tidur tepat waktu agar fisiknya selama mengikuti kegiatan tetap terjaga," papar Aries.

BACA JUGA:Memorandum Raih Penghargaan Media Teraktif Versi Kanwil DJP Jatim III

Menurutnya,  Raimuna yang diselenggarakan rutin setiap lima tahunan ini dilaksanakan selama enam hari. Tahun ini adalah kali ketiga belas Jawa Timur menggelar Raimuna yang diikuti oleh perwakilan penegak-pandega dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur dan unsur kepramukaan lainnya. 

Sementara dari Kwarcab Kota Batu mengirimkan 24 perwakilan yang terdiri dari pembina pendamping putra dan putri 2 orang, pemimpin kontingen, support team, humas, dan tim teknis kontingen serta 16 anggota Kwarcab dari SMA/SMK se-Kota Batu.(nik)

Sumber: